PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI INDONESIA

Aji, Firmansyah (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI INDONESIA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (BAB II a)
BAB II A.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text (BAB II b)
BAB II B.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan simultan pengaruh kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan pelanggan Garuda Indonesia. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu kualitas pelayanan, dan harga tiket. Variabel dependennya adalah kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini adalah orang yang pernah menggunakan jasa maskapai Garuda Indonesia di bandar udara di Indonesia. Sampel dilakukan dengan metode sampling non probability melalui teknik kuota sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner online yang disebar melalui internet dan media sosial sebanyak 100 orang. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan pengujian hipotesis uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan maskapai Garuda Indonesia. Harga tiket berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan dan harga tiket berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan maskapai Garuda Indonesia. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga Tiket, Kepuasan Pelanggan, Garuda Indonesia

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Ticketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDShe Melly Anne Dharasta, You0518109001UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Agus Kurnia
Tanggal Diposting: 10 Mar 2021 04:33
Terakhir diubah: 10 Mar 2021 04:33
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1003

Actions (login required)

View Item View Item