PENGARUH PROMOSI, E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET PADA PENUMPANG LION AIR

FANTIA, LIAN (2020) PENGARUH PROMOSI, E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET PADA PENUMPANG LION AIR. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air; pengaruh E-service Quality terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air; pengaruh persepsi harga secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air; pengaruh keamanan secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air; pengaruh promosi, E-service Quality, Persepsi harga, dan Keamanan secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survey yang dikumpulkan berdasarkan responden dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini meliputi semua pengguna jasa pesawat Lion Air yang telah melakukan pembelian tiket pesawat secara online. besar sampel pada penelitian ini adalah 97 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi, E-service quality, Persepsi harga, dan Publikasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. Keamanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. Kata Kunci : Promosi, E-service Quality, Persepsi Harga, Publikasi, Keputusan Pembelian Online, Lion Air.

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Ticketing
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDDyahjatmayanti, Dhiani0507035602UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Agus Kurnia
Tanggal Diposting: 12 Mar 2021 04:43
Terakhir diubah: 12 Mar 2021 04:43
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1020

Actions (login required)

View Item View Item