FANTIA, LIAN (2020) PENGARUH PROMOSI, E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET PADA PENUMPANG LION AIR. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (817kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
Abstract | Intisari
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air; pengaruh E-service Quality terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air; pengaruh persepsi harga secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air; pengaruh keamanan secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air; pengaruh promosi, E-service Quality, Persepsi harga, dan Keamanan secara simultan terhadap keputusan pembelian tiket online pada penumpang Lion Air. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survey yang dikumpulkan berdasarkan responden dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini meliputi semua pengguna jasa pesawat Lion Air yang telah melakukan pembelian tiket pesawat secara online. besar sampel pada penelitian ini adalah 97 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi, E-service quality, Persepsi harga, dan Publikasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. Keamanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat Lion Air. Kata Kunci : Promosi, E-service Quality, Persepsi Harga, Publikasi, Keputusan Pembelian Online, Lion Air.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Ticketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 12 Mar 2021 04:43 | ||||||||
Terakhir diubah: | 12 Mar 2021 04:43 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1020 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |