Adi Ningrat, Lalu Panji (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNIT LOST & FOUND PT. CITILINK DALAM MEMERIKSA LABEL BAGASI PENUMPANG DI BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Text (ABSTRAK)
118_1.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
Text (BAB I)
118_2.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
|
Text (BAB II)
118_3.pdf Restricted to Registered users only Download (878kB) |
|
Text (BAB III)
118_4.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
118_5.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
Abstract | Intisari
Unit Lost & Found PT. Citilink Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dikelola oleh PT. Gapura Angkasa dan PT. Citilink Indonesia yang bertugas memberikan pelayanan untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan kepada penumpang. Dalam menjamin keamanan bagasi penumpang, sudah merupakan kewajiban bagi unit Lost & Found untuk menangani bagasi penumpang yang datang dari pesawat ke conveyor belt sampai sebelum penumpang meninggalkan ruang kedatangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pelayanan unit Lost & Found dalam memeriksa label bagasi penting bagi penumpang, mengetahui kualitas pelayanan unit Lost & Found dalam memeriksa label bagasi, dan mengetahui apa yang membuat penumpang merasa puas dari pelayanan unit Lost & Found saat melakukan pemeriksaan label bagasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperoleh secara langsung dari sumber asli melalui observasi dan wawancara, dan data sekunder adalah data yang peroleh secara tidak langsung, misalnya dari studi pustaka, arsip, catatan dokumen berupa jadwal penerbangan. Hasil dari penelitian ini akan menunjukkan bahwa pemeriksaan label bagasi penumpang oleh unit Lost & Found dapat menghindari tertukarnya bagasi penumpang dan memberikan rasa aman bagi penumpang sehingga penumpang merasa puas.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Lost and Found | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 22 Mar 2021 02:07 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Jan 2022 01:24 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1093 |
Actions (login required)
View Item |