CAHYANINGRUM, LILIS (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TRAVEL AGENT TRAVELOKA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
120_1.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
![]() |
Text (BAB I)
120_2.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
![]() |
Text (BAB II)
120_3.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
![]() |
Text (BAB III)
120_4.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
120_5.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
Abstract | Intisari
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu pendorong utama yang menghubungkan antara perusahaan dengan pelanggan dalam jangka panjang. Mutu pelayanan yang sesuai dengan harapan konsumen dapat dikatakan memuaskan yaitu apabila perspektif pelanggan dalam menerima layanan yang diberikan oleh perusahaan dapat dinilai baik mutu pelayanan yang diberikan terhadap pelanggan. Perkembangan informasi yang sangat pesat dipengaruhi oleh berkembangnya teknologi internet yang telah menjadi salah satu media andalan dalam melakukan komunikasi dan bisnis, termasuk perusahaan agen penjualan tiket penerbangan. Oleh sebab itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan online terhadap kepuasan pelanggan pada agen travel Traveloka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Peneliti menggunakan data primer yakni dengan menyebarkan kuesioner dan data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan. Purposive sampling digunakan pada penelitian ini karena memiliki kriteria tertentu untuk dapat mengisi kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana, uji T dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitain menunjukkan bahwa uji regresi linear sederhana memiliki nilai konstanta dan koefisien positif. Hasil yang diperoleh pada uji T menghasilkan 0,006 < 0,05 yang berarti adanya pengaruh antara variabel X (kualitas pelayanan) dengan variabel Y (kepuasan pelanggan). Pengaruh antara variabel X dan variabel Y diketahui dari koefisien determinasi (R2) yakni sebesar 0,093 atau 9,3%
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Other > Online Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 22 Mar 2021 02:34 | ||||||||
Terakhir diubah: | 18 Jan 2022 02:17 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1096 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |