PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU PT ANGKASA PURA 1 (PERSERO) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK

ZUHRIATMI, LITA SARI (2020) PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU PT ANGKASA PURA 1 (PERSERO) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
122_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB I)
122_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (BAB II)
122_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB III)
122_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
122_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Divisi operasi PT.Angksa Pura 1(persero) adalah badan yang bertanggung jawab terkait dengan fasilitas di ruang tunggu untuk menunjang kepuasan penumpang.Ruang tunggu Bandar Udara adalah sebuah ruangan yang digunakan untuk menunggu sebelum penumpang memasuki pesawat.Ketersediaan fasilitas diperlukan untuk mendukung operasional suatu Bandar udara,unttuk menciptakan semua hal tersebut dibutuhkan pula peningkatan sarana moda transportasi udara yang diikuti dengan peningkatan sumber daya manusia serta mutu dan kualitas pelayanan untuk menunjang kenyamanan penumpang. Penelitian ini menggunakan data primer berupa observasi,kuesioner.kuesioner ini disebarkan lansung pada penumpang yang sedang berada di ruang tunggu di Bandar Udara Internasional Lombok.penelitian ini terdiri dari 44 responden dan selanjutnya kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai signifikansi uji t fasilitas ruang tunggu sebesar 0,00 < 0,05 yang berarti terdapat pengaruh antara fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang dan nilai koefisien determinasi sebesar 55%. Berdasarkan analisis data dan pengujian hipotesis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa fasilitas di ruang tunggu berpengaruh positif terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Lombok dan pengaruh fasilitas di ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang sebesar 55%.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Waiting Room
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDSanjaya, Hodi0508047901UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 22 Mar 2021 02:52
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 07:02
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1098

Actions (login required)

View Item View Item