ZUHRIATMI, LITA SARI (2020) PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU PT ANGKASA PURA 1 (PERSERO) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
122_1.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text (BAB I)
122_2.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
![]() |
Text (BAB II)
122_3.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
![]() |
Text (BAB III)
122_4.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
122_5.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
Abstract | Intisari
Divisi operasi PT.Angksa Pura 1(persero) adalah badan yang bertanggung jawab terkait dengan fasilitas di ruang tunggu untuk menunjang kepuasan penumpang.Ruang tunggu Bandar Udara adalah sebuah ruangan yang digunakan untuk menunggu sebelum penumpang memasuki pesawat.Ketersediaan fasilitas diperlukan untuk mendukung operasional suatu Bandar udara,unttuk menciptakan semua hal tersebut dibutuhkan pula peningkatan sarana moda transportasi udara yang diikuti dengan peningkatan sumber daya manusia serta mutu dan kualitas pelayanan untuk menunjang kenyamanan penumpang. Penelitian ini menggunakan data primer berupa observasi,kuesioner.kuesioner ini disebarkan lansung pada penumpang yang sedang berada di ruang tunggu di Bandar Udara Internasional Lombok.penelitian ini terdiri dari 44 responden dan selanjutnya kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai signifikansi uji t fasilitas ruang tunggu sebesar 0,00 < 0,05 yang berarti terdapat pengaruh antara fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang dan nilai koefisien determinasi sebesar 55%. Berdasarkan analisis data dan pengujian hipotesis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa fasilitas di ruang tunggu berpengaruh positif terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Lombok dan pengaruh fasilitas di ruang tunggu terhadap kepuasan penumpang sebesar 55%.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Waiting Room | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 22 Mar 2021 02:52 | ||||||||
Terakhir diubah: | 19 Jan 2022 07:02 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1098 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |