Mahmud, M Irfan (2020) ANALISIS PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA PERSONEL AVIATION SECURITY (AVSEC) PADA BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH TERNATE. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTARK)
124_1.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
![]() |
Text (BAB I)
124_2.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (BAB II)
124_3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
![]() |
Text (BAB III)
124_4.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
![]() |
Text
BAB IV - M Irfan Mahmud.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
![]() |
Text
BAB V - M Irfan Mahmud.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
124_5.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
Abstract | Intisari
Penelitian ini didasari dengan kondisi individu personel Avsec yang mengalami kecemasan, yang dimana kecemasan merupakan salah satu gejala stres kerja, stres kerja yang dialami oleh karyawan sangat berpengaruh pada kinerja baik menguntungkan maupun merugikan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh stres kerja terhadap kinerja personel Avsec di Bandar Udara Sultan Babullah Ternate. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada sampel yang berjumlah 42 orang, setiap poin dari kuesioner telah diberi skor. Jumlah kuesioner yang harus di isi subjek sebanyak 14 pernyataan yang terbagi menjadi 5 pernyataan dari variabel bebas dan 9 pernyataan dari variabel terikat. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan analisis koefisien determinasi. Penelitian ini menunjukan hipotesis yang diajukan bahwa “tidak ada pengaruh signifikan stres kerja terhadap kinerja pernosel Aviation Security (AVSEC) pada Bandar Udara Sultan Babullah Karena nilai t-hitung kurang dari t-tabel (0,172< 2,021) pada taraf signifikan atau tingkat kepercayaan penelitian sebesar 0,851 atau lebih dari 0,05 dan nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,001 yang berarti hubungan structural kedua variabel sebesar 0,01% sedangkan sisanya 99,99% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Human Resources | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 22 Mar 2021 03:11 | ||||||||
Terakhir diubah: | 02 Jul 2024 01:42 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1102 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |