PENGARUH KETERSEDIAAN FASILITAS TERMINAL PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) PADA KAWASAN CHECK-IN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK

HAQ, MUHAMMAD HUJJATUL (2020) PENGARUH KETERSEDIAAN FASILITAS TERMINAL PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) PADA KAWASAN CHECK-IN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
140_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (BAB I)
140_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB II)
140_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text (BAB III)
140_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
140_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh tentang ketersediaan fasilitas terminal yang terletak pada kawasan check-in terhadap tingkat kepuasan penumpang di Bandar Udara International Lombok, analisis ini menggunakan variabel Independen yang berarti ketersediaan fasiltas pada kawasan check-in dan Dependen yang berarti tingkat kepuasan penumpang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier, uji t, dan koefisien determinasi. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian ini adalah pengguna fasilitas terminal pada kawasan check-in di Bandar Udara Internasional Lombok, pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebarkan langsung kepada 44 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai signifikansi uji t fasilitas terminal pada kawasan check-in sebesar 0,00 < 0,05 yang berarti terdapat pengaruh antara fasilitas terminal pada kawasan check-in terhadap kepuasan penumpang dan nilai koefisien determinasi sebesar 48,9%. Berdasarkan analisis data dan pengujian hipotesis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa ketersediaan fasilitas terminal pada kawasan check-in berpengaruh positif terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Lombok dan pengaruh ketersediaan fasilitas terminal pada kawasan check-in terhadap kepuasan penumpang sebesar 48,9%.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDPrayudhista, Eka0510097901UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 23 Mar 2021 01:32
Terakhir diubah: 23 Mar 2021 01:32
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item View Item