HAQ, MUHAMMAD HUJJATUL (2020) PENGARUH KETERSEDIAAN FASILITAS TERMINAL PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) PADA KAWASAN CHECK-IN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
140_1.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
![]() |
Text (BAB I)
140_2.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
![]() |
Text (BAB II)
140_3.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
![]() |
Text (BAB III)
140_4.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
140_5.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
Abstract | Intisari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh tentang ketersediaan fasilitas terminal yang terletak pada kawasan check-in terhadap tingkat kepuasan penumpang di Bandar Udara International Lombok, analisis ini menggunakan variabel Independen yang berarti ketersediaan fasiltas pada kawasan check-in dan Dependen yang berarti tingkat kepuasan penumpang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier, uji t, dan koefisien determinasi. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian ini adalah pengguna fasilitas terminal pada kawasan check-in di Bandar Udara Internasional Lombok, pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebarkan langsung kepada 44 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai signifikansi uji t fasilitas terminal pada kawasan check-in sebesar 0,00 < 0,05 yang berarti terdapat pengaruh antara fasilitas terminal pada kawasan check-in terhadap kepuasan penumpang dan nilai koefisien determinasi sebesar 48,9%. Berdasarkan analisis data dan pengujian hipotesis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa ketersediaan fasilitas terminal pada kawasan check-in berpengaruh positif terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Lombok dan pengaruh ketersediaan fasilitas terminal pada kawasan check-in terhadap kepuasan penumpang sebesar 48,9%.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Check-in | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Mar 2021 01:32 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Mar 2021 01:32 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1182 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |