ANALISIS KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA UNIT LOST AND FOUND CITILINK DI BANDARA HALIM PERDANA KUSUMA

Farhansyah, Muhammad Iqbal (2020) ANALISIS KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA UNIT LOST AND FOUND CITILINK DI BANDARA HALIM PERDANA KUSUMA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
141_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text (BAB I)
141_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (BAB II)
141_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[img] Text (BAB III)
141_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
141_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Unit lost and found Citilink Halim Perdana Kusuma berfokus pada penanganan permasalahan barang bagasi penumpang Citilink, yang dalam media pemberitaan sering terjadi permasalahan, terutama barang penumpang yang mengalami kecelakaan dari barang bagasi yang rusak, hilang, terlambat atau tertinggal, tertukar dan sebagainya, dalam penelitian ini berfokus pada peranan kinerja sumber daya manusia unit lost and found dari alur kegiatannya dan standar operasi prosedur perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, meggunakan data primer dan data sekunder. Data Primer adalah data yang diperoleh secara langsung dari sumber asli atau pihak pertama melalui observasi atau wawancara terhadap petugas Unit Lost and found Citilink. Data Sekunder adalah data yang didapat secara tidak langsung. Misalnya dari studi pustaka, arsip, dan catatan dokumen. Penulis juga terlibat langsung dalam peranan kegiatan unit lost and found secara langsung dan melaksanakan standar operasi prosedur yang diberikan, dari pelayanan customer dan penanganan barang bagasi penumpang. x Penlitian ini dilakukan di bandara Halim Perdana Kusuma, penulis menyimpulkan bahwa kinerja sumber daya manusia dapat diukur dari pelaksanaan standar operasi prosedurnya yang diberikan dari suatu perusahaan dalam pelaksanaannya.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Lost and Found
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDLaksana, Andityo pujo0518017801UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 23 Mar 2021 01:39
Terakhir diubah: 23 Mar 2021 01:39
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1185

Actions (login required)

View Item View Item