MUSTOFA, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (abstrak)
142_1.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
![]() |
Text (BAB I)
142_2.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text (BAB II)
142_3.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
![]() |
Text (BAB III)
142_4.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
142_5.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
Abstract | Intisari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Citilink di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang. Untuk menyelesaikan penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif, populasi penelitian ini adalah pelanggan Citilink Indonesia Kantor Cabang Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Penelitian ini menggunakan teknik sampel Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Paparan hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan (X1)) dinyatakan tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y), kemudian variabel kompetensi (X2) secara signifikan dapat dinyatakan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y), sedangkan secara bersama-sama kedua variabel yaitu variabel Kualitas pelayanan (X1) dan kompetensi (X2) dapat dikatakan mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) tiket pesawat citilink di Bandar udara internasional ahmad yani semarang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah apabila variabel kualitas pelayanan dan kompetensi disatukan maka akan menghasilkan sebuah pengaruh yang bermakna terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Citilink dengan hasil nilai Sig. sebesar 0.000 yang artinya nilai Sig lebih kecil < daripada 0.05 maka dari itu dapat dikatakan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Kompetensi (X2) Secara bersamaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian Tiket Pesawat Citilink Indonesia Di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport > Counter Check-in | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 23 Mar 2021 01:46 | ||||||||
Terakhir diubah: | 23 Mar 2021 01:46 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1189 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |