PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG

MUSTOFA, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (abstrak)
142_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (BAB I)
142_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB II)
142_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text (BAB III)
142_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
142_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Citilink di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang. Untuk menyelesaikan penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif, populasi penelitian ini adalah pelanggan Citilink Indonesia Kantor Cabang Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Penelitian ini menggunakan teknik sampel Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Paparan hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan (X1)) dinyatakan tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y), kemudian variabel kompetensi (X2) secara signifikan dapat dinyatakan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y), sedangkan secara bersama-sama kedua variabel yaitu variabel Kualitas pelayanan (X1) dan kompetensi (X2) dapat dikatakan mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) tiket pesawat citilink di Bandar udara internasional ahmad yani semarang. Kesimpulan dari penelitian ini adalah apabila variabel kualitas pelayanan dan kompetensi disatukan maka akan menghasilkan sebuah pengaruh yang bermakna terhadap keputusan pembelian tiket pesawat Citilink dengan hasil nilai Sig. sebesar 0.000 yang artinya nilai Sig lebih kecil < daripada 0.05 maka dari itu dapat dikatakan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Kompetensi (X2) Secara bersamaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian Tiket Pesawat Citilink Indonesia Di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport > Counter Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDFakhrudin, Arif0521098503UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 23 Mar 2021 01:46
Terakhir diubah: 23 Mar 2021 01:46
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1189

Actions (login required)

View Item View Item