SISTEM PELAYANAN DAN FASILITAS PASSANGER WHEELCHAIR SAAT PEAK SEASON DI PT GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI

MARIONO, NABILLAH OVELIA (2020) SISTEM PELAYANAN DAN FASILITAS PASSANGER WHEELCHAIR SAAT PEAK SEASON DI PT GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
150_unlocked_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB I)
150_unlocked_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text (BAB II)
150_unlocked_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB)
[img] Text (BAB III)
150_unlocked_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
150_unlocked_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta memahami penerapan sistem pelayanan passenger wheelchair dalam oprasional ground handling pada saat peak season apabila dibandingkan dengan low season, serta memahami pengaturan penggunaan fasilitas passanger wheelchair dalam oprasional ground handling pada saat peak season dan memahami penerapan atau solusi pelayanan wheelchair dalam oprasional ground handling peak season di PT. Gapura Angkasa Bandar Udara Internasional Denpasar – Bali. Penelitian ini merupakan penelitian jenis kualitatif. Data penelitian pada Tugas Akhir ini diperoleh dengan melakukan wawancara kepada narasumber yaitu petugas arrival mengenai kesesuaian antara sistem pelayanan dan fasilitas dalam penanganan passenger wheelchair berdasarkan dengan SOP yang berlaku. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada passanger wheelchair, arrival staff diharuskan untuk memahami dan mengerti bagaimana memberikan service excellent. Arrival Staff juga diharuskan memahami dan mengerti bagaimana penggunaan fasilitas untuk passenger wheelchair. Kebutuhan penumpang wheelchair meningkat 2 sampai 3kali lipat dari sebelumnya sehingga dibutuhkan tenaga dan fasilitas yang lebih untuk melakukan penjemputan penumpang.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Service > Wheelchair Passenger
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDKurniasari, Zenita0516128503UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 23 Mar 2021 03:47
Terakhir diubah: 19 Jan 2022 02:33
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1232

Actions (login required)

View Item View Item