Dewi Sriyanti, Ni Wayan Ayu (2020) ANALISIS PENANGANAN IRREGULARITY FLIGHT TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASKAPAI PT. CITILINK INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
155_1.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text (BAB I)
155_2.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
![]() |
Text (BAB II)
155_3.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
![]() |
Text (BAB III)
155_4.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
155_5.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
Abstract | Intisari
Kepuasan adalah tingkat perasaan suatu harapan yang sesuai dengan keinginan. Pada periode Januari hingga Februari 2020, PT.Citilink Indonesia,Semarang sering kali mengalami irregularity flight berupa cancel flight dan delay. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis penangan irregularity flight terhadap kepuasan penumpang pada masakapai PT.Citilink Indonesia di Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode slovin yaitu suatu sistem matematis yang digunakan untuk menghitung jumlah dari sebuah populasi objek tertentu yang belum diketahui karakteristiknya secara pasti. Dalam penelitian ini menggunakan 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Berdasarkan data yang di olah dari kuisioner dengan jumlah 100 responden yang kemudian diolah menggunakan Microsoft excel 2013 dan SPSS statistik 24, bahwa 100 responden dengan kriteria 50 wanita dan 50 pria menjawab puas dengan penanganan irregularity flight , karena pihak perusahaan memberikan kompensasi berupa pemindahan penumpang ke maskapai lain yang memiliki jam penerbangan yang sama. PT.Citilink Indonesia,Semarang mengalami penurunan jumlah penumpang yang disebabkan adanya penanganan irregularity flight yang diberikan kepada penumpang berupa pemindahan penumpang/endorse pada maskapai yang memiliki jadwal penerbangan yang sama. Penurunan jumlah penumpang pada periode Januari-Februari 2020 tidak disebabkan oleh kepuasan penumpang terhadap penanganan irregularity flight namun dikarenakan pemindahan penumpang.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Data Analysis | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 25 Mar 2021 04:13 | ||||||||
Terakhir diubah: | 20 Jan 2022 07:16 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1405 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |