PUSPITA, NIKEN DIYANTI (2020) ANALISIS PELAYANAN PASSENGER CHECK-IN COUNTER PT. GAPURA ANGKASA PADA SAAT HIGH SEASON DI BANDARA UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SOLO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
157_1.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text (BAB I)
157_2.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
![]() |
Text (BAB II)
157_3.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
![]() |
Text (BAB III)
157_4.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
157_5.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
Abstract | Intisari
Kualitas pelayanan terhadap penumpang merupakan nilai plus yang bisa menambah kepercayaan penumpang terhadap perusahaan, dan menegtahui apa yang dimaksud dengan high season serta pelayanan yang kan diberikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan penumpang di check-in counter PT. Gapura Angkasa Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo solo dan untuk mengetahui apa saja kendala yang terjadi pada saat melakukan check-in. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang didalamnya terdapat data primer dan data sekunder. Data primer merupakan data yang di peroleh langsung dari lapangan oleh peneliti yaitu observasi,kuesioner,dan dokumentasi berupa foto. Data sekunder adalah data yang tidak langsung memberikan data pada kepada peneliti misalnya peneliti harus melalui orang lain kemudian di analisi secara kualitatif. Hasil pengujian menyebutkan beberapa kendala saat melakukan check in,seperti delay ataupun kelebihan bagasi , dan system yang bermasalah.cara mengatasi kendala permasalahan tersebut adalaha petugas check in counter harus menyiapkan terlebih dahulu dokumen-dokumen penunjang proses check in, serta lebih awal untuk mempersipkan segala sesuatu pada saat musim libur dikarenakan bandara cukup padat, dan pemberian kompensasi kepada penumpang delay dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Check-in | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 25 Mar 2021 04:25 | ||||||||
Terakhir diubah: | 25 Mar 2021 04:25 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1413 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |