PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI BATIK AIR DI BANDAR UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

PRATIWI, NOVITA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS CHECK-IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI BATIK AIR DI BANDAR UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
163_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text (BAB I)
163_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB II)
163_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text (BAB III)
163_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
163_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Fokus penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Check-In Counter Terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Batik Air Di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang. Dengan rumusan masalahnya yaitu seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan petugas check-in counter terhadap kepuasan penumpang Batik Air di Bandar Udara Abdurachman Saleh Malang. Penelitian ini dilakukan pada bulan Februari hingga Maret 2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang Batik Air di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang yang dalam kurun waktu dari bulan Februari sampai Maret 2020 sebanyak 12.777 orang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan penyebaran kuisioner. Dalam penelitian ini, analisis data menggunakan perhitungan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan skor yang didapat hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan petugas check-in conter terhadap kepuasan penumpang maskapai Batik Air di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang. Dengan demikian, kualitas pelayanan petugas check-in counter mempengaruhi tingkat kepuasan penumpang maskapai Batik Air di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang sebesar 84,3% sedangkan sisanya 15,7% adalah pengaruh dari variabel lain diluar model penelitian ini.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorMelly, You she0518109001UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 25 Mar 2021 06:38
Terakhir diubah: 25 Mar 2021 06:38
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1427

Actions (login required)

View Item View Item