HASANAH, NURUL (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERMINAL PENUMPANG DI BADAR UDARA INTERNASIONAL PATIMURA AMBON. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
168_1.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
![]() |
Text (BAB I)
168_2.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
![]() |
Text (BAB II)
168_3.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
![]() |
Text (BAB III)
168_4.pdf Restricted to Registered users only Download (450kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
168_5.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
Abstract | Intisari
Pelayanan merupakan konstruk yang kompleks, dan paling diinvestasikan pada disiplin ilmu pemasaran. kualitas dapat dipandang secara luas sebagai keunggulan atau keistimewaan dan dapat didefinisikan sebagai penyampaian layanan yang relatif istimewa atau superior terhadap harapan pelanggan, berarti bahwa perusahaan tersebut tidak memberikan kualitas pelayanan yang baik. kualitas harus dimulai dari kebutuhan pelanggan dan berakhir pada persepsi pelanggan.. Penulisan penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif. Waktu pelaksanaan penelitian pada tanggal 10 Februari 2020 – 9 April 2020. Dalam Penggumpulan data, Penulis mengunakan metode wawancara kepada setiap penumpang yang berada di area terminal penumpang dan melakukan observasi. yang digunakan adalah analisis kualitatif dengan keabsahan data menggunakan teknik trigulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa banyak penumpang yang berkomentar yang disebabkan oleh pelayanan antara lain: Tempat duduk yang kurang memadai disetiap ruang tunggu/gate, Kurangnya Restoran dan tempat penjualan oleholeh di terminal penumpang, escalator.
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport > Boarding Gate | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Asrul Sani | ||||||||
Tanggal Diposting: | 25 Mar 2021 07:24 | ||||||||
Terakhir diubah: | 25 Mar 2021 07:24 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1450 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |