ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO

MILINIUM, PUTRI (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (abstrak)
181_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (BAB I)
181_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB II)
181_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)
[img] Text (BAB III)
181_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
181_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Kualitas pelayanan di Bandar Udara Komodo perlu ditingkatkan karena melihat dari jumlah penumpang yang setiap tahun mengalami peningkatan, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunanakan data primer dan data sekunder. Data primer di peroleh dari observasi dan kuesioner. Pembagian kuisioner pada 97 responden dan Analisis data menggunakan uji validitas, realibiltas, regresi linear sederhana dan uji koofesian korelasi. Hasil penelitian menunjukan dengan analisis data uji validitas pada variable X dan Y menunjukan valid karena rtabel > (0.198). rtabel dengan menggunakan taraf signikan 0,05, uji realibilitas variable Y sebesar 0,859 dalam kategori baik karena nilai Cronbach”s alpha > 0.7 (0.859 > 0.8, uji realibilitas variable X sebesar 0,722 dalam kategori “dapat diterima” karena nilai Cronbach”s alpha >0.7 (0.722> 0.7 dengan hasil korelasi mendaptkan nilai koefesien korelasi antara kualitas pelayanan dengan kepuasan penumpang sebesar 0,824 menunjukan bahwa pelayanan memiliki hubungan yang sangat kuat dengan taraf kesalahan 5% dan bersifat positif.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Flight and Airport Management > Data Analysis
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorHodi, Hodi0508047901UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 26 Mar 2021 02:04
Terakhir diubah: 24 Jan 2022 02:32
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1490

Actions (login required)

View Item View Item