ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS PEMBERI NILAI TAMBAH DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO

Ismar Syari, Syarah Maharani (2020) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP FASILITAS PEMBERI NILAI TAMBAH DI BANDAR UDARA KOMODO LABUAN BAJO. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
203_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (BAB I)
203_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (BAB II)
203_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img] Text (BAB III)
203_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
203_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Fasilitas merupakan segala sesuatu yang dapat mempermudah dan melancarkan pelaksanaan suatu kegiatan. Fasilitas yang tersedia harus diperhatikan terutama yang berkaitan erat dengan apa yang dirasakan atau didapatkan oleh penumpangs secara langsung agar terciptanya kepuasan. Kepuasan merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi/kesan kinerja dan harapan. Salah satu fasilitas yang menunjang kepuasan penumpang adalah fasilitas pemberi nilai tambah. Yang termasuk dalam fasilitas nilai tambah seperti mushollah, fasilitas berbelanja, restoran, ATM Center, internet/wifi, Charging Station. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) Mengetahui apakah fasilitas pemberi nilai tambah yang disediakan dapat menunjang kepuasan penumpang di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, (2) Fasilitas pemberi nilai tambah mana yang paling menunjang kepuasan penumpang di Bandar udara Komodo Labuan Bajo? Penelitian ini dilakukan di Bandar udara Komodo Labuan Bajo. Jenis penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian campuran/mixed method yaitu penelitian yang menggabungkan antara metode kuantitatif dan metode kualitatif untuk digunakan secara bersama-sama agar mendapatkan data yang valid. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder dari hasil kuisioner dan wawancara di Bandar udara Komodo Labuan Bajo. Dari hasil penelitian dan pembahasan dengan judul Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Fasilitas Pemberi Nilai Tambah di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo yang telah dilakukan dapat di simpulkan bahwa 1. Fasilitas pemberi nilai tambah yang disediakan dalam keadaan baik dan dapat menunjang kepuasan penumpang di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo. 2. Fasilitas yang paling berpengaruh memberikan kepuasan penumpang adalah fasilitas charging station dengan persentase 87,1% .

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Flight and Airport Management > Data Analysis
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorPinem, Yune Andryani0522068002UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 29 Mar 2021 01:48
Terakhir diubah: 24 Jan 2022 02:29
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1515

Actions (login required)

View Item View Item