PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CHECK-IN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA

Purba, Yusmenteria (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CHECK-IN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
225_unlocked_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB I)
225_unlocked_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text (BAB II)
225_unlocked_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[img] Text (BAB III)
225_unlocked_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
225_unlocked_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan checkin terhadap kepuasan penumpang pengguna jasa PT. Gapura Angkasa Maskapai Garuda Indonesia Adisutjipto Yogykarta. Penelitian ini dilakukan dilatarbelakangi pentingnya menjaga loyalitas penumpang dengan memberikan kepuasan kepada mereka melalui pelayanan yang berkualitas. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik regresi linear sederhana. Penumpulan data menggunakan kueisioner yang disebar kepada 80 responden, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Hasil pengolahan data tersebut bahwa dapat membantu dan mempermudah pelayanan check-in counter mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan penumpang. Hal ini ditunjukkan dengan thitung = 1,203 lebih besar dari ttabel =1,994. Sementara presentase pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang Bandar Udara sebesar 18%. Hal ini ditunjukkan dengan peroleh angka R Square sebesar = 0,018 atau 18%, sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorRachmawati, Desiana0526129001UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Asrul Sani
Tanggal Diposting: 29 Mar 2021 06:28
Terakhir diubah: 29 Mar 2021 06:28
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1565

Actions (login required)

View Item View Item