PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU DOMESTIK TERMINAL 3 BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA

BEAUTY KORINA, PRINCILLIA (2017) PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU DOMESTIK TERMINAL 3 BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
Official URL: https://digilib.sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Salah satu penunjang kenyamanan didalam bandara adalah fasilitas ruang tunggu. Ketersediaan fasilitas diperlukan untuk mendukung operasional suatu bandara, untuk menciptakan semua hal tersebut maka dibutuhkan pula peningkatan sarana moda transportasi udara yang diikuti dengan peningkatan sumber daya manusia serta mutu dan kualitas pelayanan untuk menunjang kenyamanan penumpang. Ruang tunggu bandara adalah sebuah ruangan yang digunakan untuk menunggu sebelum penumpang memasuki pesawat. Secara garis besar tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh antara fasilitas ruang tunggu terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta terhadap tingkat kepuasan penumpang maskapai Garuda Indonesia periode bulan Juni-Juli 2017. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang terdiri dari 50 kuisioner dan juga wawancara terhadap penumpang maskapai Garuda Indonesia, analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan program SPSS for windows Release 15.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa ada pengaruh signifikan antara fasilitas ruang tunggu domestic terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta terhadap tingkat kepuasan penumpang maskapai garuda Indonesia yang ditunjukan dengan nilai F hitung sebesar 39,336 dan nilai signifikansi F sebesar 0,000 atau < tingkat signifikansi (α) 0,05

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorSri Rahayu, YayuUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Akmal
Tanggal Diposting: 29 Mar 2021 06:58
Terakhir diubah: 29 Mar 2021 06:58
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1580

Actions (login required)

View Item View Item