SINAGA, YULIANA FRANSISCA (2017) PENGARUH KINERJA UNIT PELAYANAN PEMBUATAN PAS BANDARA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG PERIODE BULAN FEBRUARI SAMPAI MARET 2017. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
Abstract | Intisari
Pas bandara adalah tanda izin yang diberikan kepada seseorang yang kegiatannya di area bandar udara. Mekanisme izin perizinan tersebut mengatur tentang persyaratan, prosedur, dan ketentuan-ketentuan tentang izin masuk daerah terbatas dengan penggunaan pas serta tugas dan fungsi dari masing�masing unit kerja yang terkait dengan pemberian izin masuk. Pas bandara diberikan kepada orang yang melakukan kegiatan atau mempunyai kepentingan dibidang penerbangan didaerah terbatas dibandar udara. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kinerja unit pelayanan pembuatan pas bandara terhadap kepuasan pengguna jasa PT. Angkasa Pura I di Bandar Udara Internasioanl Ahmad Yani Semarang.. populasi dan Sampel dalam penelitian ini adalah pegawai perusahaan, mitra perusahaan, siswa pkl, petugas airlines sebanyak 80 orang.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket atau kuesioner. Berdasarkan hasil hipotesis dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana menunjukkan nilai konstanta sebesar 8,000, koefisien regresi variabel kepuasan kerja sebesar 0,728 (positif). Hasil uji F adalah nilai signifikan F >0,05 dari uji anova atau uji F sebesar 641,277 dengan niai signfikan 0,000. Berdasarkan tabel summary nilai koefisien determinasi atau R Square sebesar 0,892 atau 89,2%. Sisanya 10,8% merupakan variabel lain yang tidak diteliti. Hasil analisis regresi sederhana juga menunjukkan bahwa niali signifikansi F : 0,000 lebih kecil dari tingkat signifikan 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti ada pengaruh signifikan antara variabel kepuasan kerja unit pelayanan pas bandara PT. Angkasa Pura I (Persero) terhadap kepuasan pengguna jasa di Bandar Udara Internasioanal Ahmad Yani Semarang
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Akmal | ||||||||
Tanggal Diposting: | 29 Mar 2021 08:20 | ||||||||
Terakhir diubah: | 29 Mar 2021 08:20 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1604 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |