HI DJAMAL, RUNI (2015) PENGARUH PELAYANAN PETUGAS PENANGANAN BAGASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI LION AIR DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTOYOGYAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-MARET TAHUN 2015. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
Abstract | Intisari
Salah satu kegiatan pelayanan jasa transportasi udara adalah jasa penanganan bagasi penumpang. Kegiatan penanganan bagasi penumpang harus mempertimbangkan beberapa aspek yakni keamanan dan keselamatan, ketepatan waktu, kehandalan pelayanan yang diberikan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan yang diberikan petugas penaganan bagasi terhadap kepuasan penumpang Maskapai Lion Air di Bandar Udara Adisutjipto pada periode bulan Februari sampai dengan Maret 2015. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dari kuesioner dan disebarkan kepada penumpang Maskapai Lion Air. Sampel penelitian ini terdiri dari 80 responden dan selanjutnya kuisioner dianalisis menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana dengan Program SPSS for windows versi 15.0 Hasil penelitian menunjukan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh signifikan antara pelayanan yang diberikan petugas penanganan bagasi terhadap kepuasan penumpang Maskapai Lion Air. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi F= 0.000 lebih kecil dari nilai signifikansi α= 0.05. Besarnya pengaruh variabel pelayanan petugas penanganan bagasi terhadap kepuasan adalah 23% dan sisanya sebesar 77% merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Pelayanan Petugas Lost And Found, Maskapai Lion Air, Analisis Regresi Linier Sederhana
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 15 Jun 2021 02:21 | ||||||||
Terakhir diubah: | 15 Jun 2021 02:21 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1647 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |