HUBUNGAN ANTARA KINERJA PETUGAS ARRIVAL HALL DALAM PELAYANAN BAGASI DENGAN TINGKAT KEPUASAAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA

ERDIANA, VELA (2015) HUBUNGAN ANTARA KINERJA PETUGAS ARRIVAL HALL DALAM PELAYANAN BAGASI DENGAN TINGKAT KEPUASAAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
Official URL: http://digilib.sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Semakin berkembangnya jasa transportasi udara saat ini, perusahaan penerbangan berusaha meningkatkan kinerjanya termasuk kinerja petugas Arrival Hall yang bertugas menangani pelayanan bagasi. Garuda Indonesia merupakan maskapai terbesar Indonesia dan terkenal memberikan pelayanan yang prima. Oleh karena itu dalam memberikan pelayanan bagasi petugas Arrival Hall dituntun untuk menghasilkan kinerja yang baik agar dapat memberikan kepuasan kepada penumpang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan antara kinerja petugas Arrival Hall dalam pelayanan bagasi dengan tingkat kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Metode analisis data menggunakan analisis koefisien korelasi (Correlation Analysis) dengan program Microsoft Excel 2007 dan SPSS 15.0. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis koefisen korelasi menghasilkan nilai r = 0,5721 dikategorikan bahwa variabel kinerja petugas Arrival Hall dan variabel tingkat kepuasan penumpang mempunyai hubungan cukup kuat. Hasil tersebut menunjukkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima, artinya bahwa ada hubungan antara variabel kinerja petugas Arrival Hall dengan variabel kepuasan penumpang Maskapai Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Kata Kunci:Kinerja, petugas Arrival Hall, Kepuasan Penumpang, Koefisien Korelasi.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Baggage Handling (Penanganan Bagasi)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorSutarwati, Sri1106201104UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 15 Jun 2021 07:24
Terakhir diubah: 15 Jun 2021 07:24
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1649

Actions (login required)

View Item View Item