ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP REKONSTRUKSI TERMINAL CHECK-IN COUNTER DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II LAMPUNG

NURMALA, ICHA (2021) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP REKONSTRUKSI TERMINAL CHECK-IN COUNTER DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL RADIN INTEN II LAMPUNG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
SKRIPSI - ICHA NURMALA_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI - ICHA NURMALA_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI - ICHA NURMALA_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI - ICHA NURMALA_4.pdf

Download (264kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - ICHA NURMALA_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Bandar Udara Radin Inten II Lampung yang sebelumnya dikelola oleh UPBU kemudian pengelolaannya diserahkan kepada PT Angkasa Pura II (Persero). Pada akhir tahun 2018 Bandar Udara ini ditingkatkan menjadi Bandar Udara Internasional, pemerintah memberi waktu selama 6 bulan sejak diterbitkanya surat resmi peningkatan untuk otoritas Bandar Udara mempersiapkan segala keperluan untuk penerbangan internasional seperti imigrasi, bea dan cukai serta penambahan terminal 2 internasional yang akan dibangun tahun ini. Pada tanggal 8 Maret 2019, Bandar Udara ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia menjadi Bandar Udara Internasional. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data sekunder yakni analisis kepuasan penumpang terhadap rekontruksi Bandar udara. Sedangkan data primer pada penelitian ini adalah hasil data yang diperoleh dari hasil kelolaan data kuesioner. Analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan menggunakan simple linear regeression analysis (analisis regresi linear sederhana) melalui SPSS for windows release 15.0. Hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa ada pengaruh signifikan antara persepsi mengenai kecelakaan pesawat udara terhadap rasa aman pengguna jasa transportasi udara di Indonesia yang ditunjukkan dengan nilai T hitung sebesar2,859 dengan nilai signifikansi F sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kuci : Analisis, Rekontruksi Terminal, Kepuasan Penumpang

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Check-in
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorSamsuri, Rahimudin0514047701UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:01
Terakhir diubah: 18 Oct 2021 07:01
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1694

Actions (login required)

View Item View Item