PENGARUH PELAYANAN JOUMPA VIP AIRPORT SERVICES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA JOUMPA DOMESTIK DAN INTERNASIONAL DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK

MUSLIM, IRANTI (2021) PENGARUH PELAYANAN JOUMPA VIP AIRPORT SERVICES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA JOUMPA DOMESTIK DAN INTERNASIONAL DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

Pengaruh Pelayanan Joumpa Vip Airport Services Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Joumpa Domestik dan Internasional di Bandar Udara Internasional Lombok. Skripsi. Prodi DIV Manajemen Transportasi Udara Jenjang Sarjana. Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Pembimbing: Irwina Meilani, S.Sos., M.A Tugas Joumpa adalah memberikan pelayanan kemudahan kepada pelanggan jasa Joumpa mulai dari pelayanan sebelum perjalanan, pelayanan sebelum penerbangan, pelayanan sesaat setelah penerbangan selesai , dan pelayanan setelah melakukan perjalanan di Bandar Udara Internasional Lombok. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner yang disebarkan kepada pengguna jasa Joumpa Vip Airport Services di Bandar Udara Internasional Lombok. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden , kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier sederhana, hasil dari penelitian ini diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil dari penelitian ini, pengujian hipotesis mendapatkan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil dari uji hipotesis ini bahwa terdapat pengaruh signifikan pelayanan Joumpa Vip Airport Services terhadap kepuasan pelanggan jasa Joumpa Domestik dan Internasional di Bandar Udara Internasional Lombok. Kepuasan pelanggan jasa Joumpa dari variabel pelayanan terhadap variabel kepuasan sebesar 69,1 %, sedangkan 30,9 % Kepuasan Pelanggan Jasa Joumpa dipengaruhi oleh faktor variabel lain yang tidak di teliti. Kata Kunci: Pelayanan, petugas Joumpa, kepuasan pelanggan jasa Joumpa

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport Service > Your Journey Companion (JOUMPA)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorMeilani, Irwina0517057301UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 18 Oct 2021 07:03
Terakhir diubah: 02 Jan 2024 03:37
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1713

Actions (login required)

View Item View Item