MUSLIM, IRANTI (2021) PENGARUH PELAYANAN JOUMPA VIP AIRPORT SERVICES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA JOUMPA DOMESTIK DAN INTERNASIONAL DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text (INTISARI)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_1.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text (BAB I)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_2.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (BAB II)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_3.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
![]() |
Text (BAB III)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_4.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - IRANTI MUSLIM_5.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
Abstract | Intisari
Pengaruh Pelayanan Joumpa Vip Airport Services Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Joumpa Domestik dan Internasional di Bandar Udara Internasional Lombok. Skripsi. Prodi DIV Manajemen Transportasi Udara Jenjang Sarjana. Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Pembimbing: Irwina Meilani, S.Sos., M.A Tugas Joumpa adalah memberikan pelayanan kemudahan kepada pelanggan jasa Joumpa mulai dari pelayanan sebelum perjalanan, pelayanan sebelum penerbangan, pelayanan sesaat setelah penerbangan selesai , dan pelayanan setelah melakukan perjalanan di Bandar Udara Internasional Lombok. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner yang disebarkan kepada pengguna jasa Joumpa Vip Airport Services di Bandar Udara Internasional Lombok. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden , kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier sederhana, hasil dari penelitian ini diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil dari penelitian ini, pengujian hipotesis mendapatkan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil dari uji hipotesis ini bahwa terdapat pengaruh signifikan pelayanan Joumpa Vip Airport Services terhadap kepuasan pelanggan jasa Joumpa Domestik dan Internasional di Bandar Udara Internasional Lombok. Kepuasan pelanggan jasa Joumpa dari variabel pelayanan terhadap variabel kepuasan sebesar 69,1 %, sedangkan 30,9 % Kepuasan Pelanggan Jasa Joumpa dipengaruhi oleh faktor variabel lain yang tidak di teliti. Kata Kunci: Pelayanan, petugas Joumpa, kepuasan pelanggan jasa Joumpa
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Your Journey Companion (JOUMPA) | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Amelya Amelya | ||||||||
Tanggal Diposting: | 18 Oct 2021 07:03 | ||||||||
Terakhir diubah: | 02 Jan 2024 03:37 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1713 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |