PENGARUH KINERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PETUGAS APRON MOVEMENT CONTROL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASKAPAI BATIK AIR DI BANDAR UDARA ABDUL RACHMAN SALEH MALANG

SEPTIAWAN, DHANDY BAYU (2021) PENGARUH KINERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PETUGAS APRON MOVEMENT CONTROL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASKAPAI BATIK AIR DI BANDAR UDARA ABDUL RACHMAN SALEH MALANG. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantaraan.

[img] Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - DHANDY BAYU SEPTIAWAN_1.pdf

Download (115kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - DHANDY BAYU SEPTIAWAN_2.pdf

Download (262kB)
[img] Text (BAB II A)
BAB II SKRIPSI A - DHANDY BAYU SEPTIAWAN_3_1.pdf

Download (792kB)
[img] Text (BAB II B)
BAB II SKRIPSI B - DHANDY BAYU SEPTIAWAN_3_2.pdf

Download (738kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - DHANDY BAYU SEPTIAWAN_4.pdf

Download (425kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - DHANDY BAYU SEPTIAWAN_5.pdf

Download (145kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

PENGARUH KINERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PETUGAS APRON MOVEMENT CONTROL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASKAPAI BATIK AIR DI BANDAR UDARA ABDUL RACHMAN SALEH MALANG Penulis: Dhandy Bayu Septiawan Intisari Kepuasan pelanggan dapat tercapai apabila sebuah produk atau jasa dapat memenuhi atau melampaui harapan pelanggan. Kepuasan pelanggan dalam bidang jasa dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti kualitas pelayanan, penetapan harga, maupun kinerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja dan kualitas pelayanan petugas apron movemen control terhadap tingkat kepuasan Maskapai Batik Air di Bandar Udara Abdul Rachman Saleh Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner/angket. Angket/kuesioner dibagikan kepada pilot dan kru pesawat Maskapai Batik Air di Bandar Udara Abdul Rachman Saleh Malang dengan karyawan lain yang relevan dengan masalah yang diteliti. Untuk analisis data yang digunakan uji parsial (Uji-T), Uji Simultan (Uji-F), analisis regresi linear berganda, dan koefisien determinasi yang diolah menggunakan SPSS for windows relase versi 25. Hasil penelitian menujukkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan antara kinerja petugas AMC terhadap kepuasan Maskapai Batik Air dan terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan petugas AMC terhadap kepuasan Maskapai Batik Air di Bandar Udara Abdul Rachman Saleh Malang. Hal ini menunjukan bahwa variabel kinerja dan kualitas pelayanan memberi pengaruh terhadap variabel kepuasan sebesar 32,8% dan sisanya 67,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kinerja, Kualitas Pelayanan, Kepuasan

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Airport > Apron
Flight and Airport Management > Human Resources
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorSutarwati, Sri0528075301UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Ady Ady
Tanggal Diposting: 19 Oct 2021 01:57
Terakhir diubah: 19 Oct 2021 01:57
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1751

Actions (login required)

View Item View Item