PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PETUGAS GROUND HANDLING DI PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA KULON PROGO

ABI NURDIN, M. SATRIYA (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PETUGAS GROUND HANDLING DI PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA KULON PROGO. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kerdigantaraan Yogyakarta.

[img] Text (INTISARI)
SKRIPSI - M. SATRIYA_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI - M. SATRIYA_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI - M. SATRIYA_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI - M. SATRIYA_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI - M. SATRIYA_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id

Abstract | Intisari

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PETUGAS GROUND HANDLING DI PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARYA KULON PROGO Prodi D-IV Manajemen Transportasi Udara, Jenjang Sarjana, Program Diploma IV, Sekolah Tinggi Teknologi Kerdirgantaraan Yogyakarta Pembimbing: Adipura Danang Maulana, S.Ab., M.M Penulis M. Satriya Abi Nurdin ABSTRAK Dalam dunia bisnis terutama bisnis penerbangan, kinerja petugas atau karyawan sangat diperlukan demi memberikan suatu pelayanan yang baik. PT. Gapura Angkasa merupakan salah satu perusahaan pelayanan ground handling yang melayanipenerbangan domestic dan internasinal di Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulon Progo, dimana perusahaan ini berorientasi kepada pelanggan. Salah satu upaya PT. Gapura Angkasa dalam mewujudkan pelayanan yang baik adalah dengan membentuk budaya kinerja yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja petugas ground handling di PT. Gapura Angkasa Bandar Udara Internasioanl Yogyakarat Kulon Progo. Jenis penelitian ini kuantitatif. Pengambilan data dilakukan pada tanggal 18-23 Januari 2021 di Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulon Progo. Dalam pelaksanaannya menggunakan metode survei. Pengambilan sampel sebanyak 32 responden. Teknik pengumpulan data melaui penyebaran angket atau kuesioner dan dokumentasi. Analisis data dan pengujian hipotesis dialakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda melalui SPSS for windows release 23.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh anatara kepemimpinan dan kompensasi terhadap kinerja petugas ground handling di PT. Gapura Anmgkasa Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulon Progo yaitu sebesar 55,5%. Kata Kunci: Kepemimpinan, kompensasi, kinerja petugas

Tipe Koleksi: Thesis (Skripsi)
Subjek: Flight and Airport Management > Human Resources
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorMaulana, Adipura Danang1107201927UNSPECIFIED
Program Studi: D4 Manajemen Transportasi Udara
Diposting Oleh: Amelya Amelya
Tanggal Diposting: 19 Oct 2021 02:18
Terakhir diubah: 19 Oct 2021 02:18
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1753

Actions (login required)

View Item View Item