Ayu Wati, Yeni (2021) PENGARUH KUALITAS KARYAWAN DAN KOMPLAIN PENUMPANG TERHADAP KINERJA KARYAWAN MASKAPAI WINGS AIR DI BANDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA. Skripsi thesis, STTKD Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
Text (INTISARI)
ABSTRAK SKRIPSI - YENI AYU WATI_1.pdf Download (79kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI - YENI AYU WATI_2.pdf Download (265kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI - YENI AYU WATI_3.pdf Download (510kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI - YENI AYU WATI_4.pdf Download (486kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI - YENI AYU WATI_5.pdf Download (126kB) |
Abstract | Intisari
PENGARUH KUALITAS KARYAWAN DAN KOMPALIN PENUMPANG TERHADAP KINERJA KARYAWAN MASKAPAI WINGS AIR DI BANDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA Pembimbing: Fryda Fatmayati, S.T.,M.Kom.. Penulis : Yeni Ayu Wati INTISARI Kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang dirasakan kemudian dibandingkan dengan harapan. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan maskapai Wings Air di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, mengetahui pengaruh komplain penumpang maskapai Wings Air di Bandara Muhammad Salahuddin Bima dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas dan komplain terhadap kinerja maskapai Wings Air di Bandara Muhammad Salahuddin Bima. Penelitian ini merupakan peneliatian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Data prime diperoleh dari angket (kuesioner) dengan sempel sebanyak 96 responden. Sedangkan data sekunder diperoleh dokementasi PT. Wings Air, artikel dan web site internet. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, regresi berganda. Uji normalitas, uji t, uji f, dan uji determinasi (R square). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nila F hitung sebesar 58,529 dan nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari (a) 0,05. besarnya nilai koefisien determinasi sebesar 0,548 yang berati 54,8% variabel kualitas dan karyawan benar-benar dipengaruhi oleh variabel kinerja sedangkan sisannya 45,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kualitas Karyawan, Komplain Penumpang, Kinerja Karyawan
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Human Resources | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Salma Salma | ||||||||
Tanggal Diposting: | 19 Oct 2021 07:37 | ||||||||
Terakhir diubah: | 12 Jan 2022 07:20 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1799 |
Actions (login required)
View Item |