TARISHA, NADYA (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BOARDING GATE MASKAPAI GARUDA INDONESIA SAAT MASA PANDEMI DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (BAB I)
BAB I - NADYA TARISHA.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II - NADYA TARISHA.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III - NADYA TARISHA.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - NADYA TARISHA.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
Official URL: http://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Boarding Gate | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D1 Pramugari - Pramugara | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 10 Nov 2021 01:21 | ||||||||
Terakhir diubah: | 10 Nov 2021 01:21 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/1845 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |