UTAMININGRUM, OVI DEWI (2019) iPENGARUH BRAND IMAGETERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENERBANGAN PADA MASKAPAI NAM AIR CABANG KETAPANG. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
Abstract | Intisari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand imageserta variabel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa penerbangan pada maskapai Nam Air cabang Ketapang. Variabel yang dimaksud adalah corporate image, user image dan product image.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dan data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda. Kemudian menggunakan uji F untuk mengetahui variabel brand imagesecara simultan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa penerbangan maskapai Nam Air.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand imagesecara simultan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa penerbangan maskapai Nam Air. Hal ini dapat dilihat dari thitung> ttabelyaitu 2,738 > 1,985 sedangkan nilai signifikan probabilitas α sebesar 0,007 < 0,05.
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Air Operation | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 06 Jul 2020 02:36 | ||||||||
Terakhir diubah: | 06 Jul 2020 02:36 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/21 |
Actions (login required)
View Item |