PELAYANAN GROUND HANDLING PT.GAPURA ANGKASA DI TERMINAL KEBERANGKATAN DOMESTIK YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT KULON PROGO PADA ERA NEW NORMAL

RACHMAN, ADITYA (2021) PELAYANAN GROUND HANDLING PT.GAPURA ANGKASA DI TERMINAL KEBERANGKATAN DOMESTIK YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT KULON PROGO PADA ERA NEW NORMAL. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text
INTISARI - ADITYA RACHMAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text
BAB I - ADITYA RACHMAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
BAB II - ADITYA RACHMAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text
BAB III - ADITYA RACHMAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - ADITYA RACHMAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
Official URL: http://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

PT. Gapura Angkasa merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan sisi darat pelayanan atau Ground Handling. Bagian Ground Handling yang diteliti yaitu penanganan penumpang di terminal keberangkatan pada Era New Normal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan Ground Handling PT. Gapura Angkasa di Terminal Keberangkatan Domestik Yogyakarta International Airport Kulon Progo pada Era New Normal dan Mengetahui Hambatan yang terjadi dalam Pelayanan Ground Handling PT. Gapura Angkasa di Terminal Keberangkatan Domestik Yogyakarta International Airport Kulon Progo pada Era New Normal. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dimana data diambil dengan observasi langsung di Yogyakarta International Airport pada 1 Februari - 28 Februari, wawancara kepada petugas Ground Handling dan Supervisor di terminal keberangkatan domestik, dan dokumentasi. Data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Teknik analisa data yang peneliti gunakan yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, pelayanan penumpang sudah berjalan dengan baik dan semaksimal mungkin, tetapi dalam penerapan SOP terdapat petugas yang terkadang mengabaikan protokol kesehatan. Hambatan yang sering terjadi selama pelaksanaan pelayanan penumpang yaitu Rapid/Swab Test penumpang masa berlakunya habis dan tidak di validasi oleh petugas KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan). Kata kunci : Ground Handling, Era New Normal , terminal

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Profession > Ground Staff
Airport Service > Terminal Service Officer (TSO)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorPanji Olivia, Herida0503059102UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 10 Jan 2022 02:19
Terakhir diubah: 10 Jan 2022 02:19
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2101

Actions (login required)

View Item View Item