Masydar, Afans (2021) PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU DOMESTIK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - AFANS MASYDAR.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
Text
BAB I - AFANS MASYDAR.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
![]() |
Text
BAB II - AFANS MASYDAR.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
![]() |
Text
BAB III - AFANS MASYDAR.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - AFANS MASYDAR.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
Abstract | Intisari
Fasilitas merupakan sumber daya fisik yang harus ada sebelum suatu jasa ditawarkan kepada konsumen. Fasilitas merupakan sesuatu yang penting dalam usaha jasa, oleh karena itu fasilitas yang ada yaitu kondisi fasilitas, desain interior dan eksterior serta kebersihan harus dipertimbangkan terutama yang berkaitan erat dengan kepuasan penumpang secara langsung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas ruang tunggu domestik terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan data yang digunakan adalah primer, data tersebut diambil dari kuisioner yang disebarkan langsung kepada penumpang yang berada di Bandar Udara Internasional Yogyakarta. Metode yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan SPSS Ver. 25. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil signifikan sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti = H₀ ditolak dan nilai t hitung 3,373 > t tabel 1,984 yang berarti Hₐ diterima. Hasil penelitian regresi pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapatpengaruh positif signifikan sebesar 10,4% Pengaruh fasilitas ruang tunggu domestik terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Yogyakarta. Kata Kunci : Fasilitas, Kepuasan Penumpang
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Waiting Room | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 10 Jan 2022 03:11 | ||||||||
Terakhir diubah: | 10 Jan 2022 03:11 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2103 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |