PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU DOMESTIK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA

Masydar, Afans (2021) PENGARUH FASILITAS RUANG TUNGGU DOMESTIK TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text
INTISARI - AFANS MASYDAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text
BAB I - AFANS MASYDAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
BAB II - AFANS MASYDAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
BAB III - AFANS MASYDAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - AFANS MASYDAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
Official URL: http://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Fasilitas merupakan sumber daya fisik yang harus ada sebelum suatu jasa ditawarkan kepada konsumen. Fasilitas merupakan sesuatu yang penting dalam usaha jasa, oleh karena itu fasilitas yang ada yaitu kondisi fasilitas, desain interior dan eksterior serta kebersihan harus dipertimbangkan terutama yang berkaitan erat dengan kepuasan penumpang secara langsung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas ruang tunggu domestik terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan data yang digunakan adalah primer, data tersebut diambil dari kuisioner yang disebarkan langsung kepada penumpang yang berada di Bandar Udara Internasional Yogyakarta. Metode yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan SPSS Ver. 25. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil signifikan sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti = H₀ ditolak dan nilai t hitung 3,373 > t tabel 1,984 yang berarti Hₐ diterima. Hasil penelitian regresi pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapatpengaruh positif signifikan sebesar 10,4% Pengaruh fasilitas ruang tunggu domestik terhadap kepuasan penumpang di Bandar Udara Internasional Yogyakarta. Kata Kunci : Fasilitas, Kepuasan Penumpang

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Waiting Room
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorYudianto, Kifni1106201529UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 10 Jan 2022 03:11
Terakhir diubah: 10 Jan 2022 03:11
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2103

Actions (login required)

View Item View Item