PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KHUSUS (SPECIAL PASSANGER) PT. GAPURA ANGKASA BANDARA INTERNASIONAL HUSEIN SASTRANEGARA,BANDUNG

Imanudin, Alifikri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KHUSUS (SPECIAL PASSANGER) PT. GAPURA ANGKASA BANDARA INTERNASIONAL HUSEIN SASTRANEGARA,BANDUNG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text
INTISARI - ALIFIKRI IMANUDIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
BAB I - ALIFIKRI IMANUDIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB II - ALIFIKRI IMANUDIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text
BAB III - ALIFIKRI IMANUDIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - ALIFIKRI IMANUDIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
Official URL: http://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dari petugas pada saat menangani penumpang khusus dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang Khusus Special Passanger di Bandara Internasional Husein Sastranegara,Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 44 responden. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Sederhana dengan pengukuran skala Likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa, hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini mendukung bahwa Ha diterima dan H₀ ditolak. Hal ini dibuktikan dengan hasil hitung nilai signifikan P : 0,000 yang lebih kecil dari nilai tingkat signifikan (ɑ) 0,05 yang berarti ada pengaruh signifikan antara pelayanan terhadap kepuasan penumpang khusus (special passanger) di Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Dilihat dari hasil pengolahan data analisis regresi linear. Besarannya pengaruh variabel pelayanan transportasi udara khususnya pelayanan terhadap penumpang khusus adalah 87,8 % sisanya 12,2 % merupakan sumbangan dari variabel lain. Kata Kunci : Special Passanger, Tingkat Pelayanan, Kepuasan Penumpang

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Service > Special Needs Passenger Services
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
UNSPECIFIEDShe Melly Anne Dharasta, You0518109001UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 11 Jan 2022 03:19
Terakhir diubah: 11 Jan 2022 03:19
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2114

Actions (login required)

View Item View Item