Septiana, Ana (2021) ANALISIS KINERJA PETUGAS CHECK IN COUNTER PADA PT. GAPURA ANGKASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - ANA SEPTIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
![]() |
Text
BAB I - ANA SEPTIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
![]() |
Text
BAB II - ANA SEPTIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text
BAB III - ANA SEPTIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ANA SEPTIANA.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
Abstract | Intisari
PT. Gapura Angkasa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang usaha penunjang kegiatan di bandara merupakan perusahaan jasa layanan Ground Handling yang meliputi jasa pelayanan menyeluruh dari pre- flight sampai post-flight bagi penumpang. Salah satu hal yang harus dilakukan penumpang sebelum melakukan penerbangan (pre flight) yaitu melakukan check- in. Kinerja atau performance) merupakan gambaran mengenal tingkat pencapaian pelaksanaan suatu program kegiatan atau kebijakan dalam mewujudkan sasaran, tujuan, visi dan misi suatu perusahaan. Check in merupakan proses konfirmasi calon penumpang sebelum menaiki pesawat terbang. Secara garis besar tujuan dari dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kinerja petugas check in counter pada PT Gapura Angkasa di Bandar Udara Internasional Yogyakarta dan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kinerja petugas check-in counter pada PT. Gapura Angkasa di Bandar Udara Internasional Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan termasuk penelitian studi kasus maka hasil penelitian ini bersifat analisis-deskriptif yaitu berupa kata-kata tertulis atau lisan dari perilaku yang diamati terutama terkait dengan bagaimana kinerja petugas check in counter pada PT. Gapura Angkasa di Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kinerja petugas check in counter pada PT.Gapura Angkasa di Bandar UdaraInternasional Yogyakarta mulai dari persiapan sebelum proses check in, pelaksanaan check in, dan closing check in telah mengacu pada standar operasional prosedur (SOP). Ketepatan waktu petugas check in dalam memberikan pelayanan dapat dikatakan baik dan petugas melaksanakan pekerjaan sesuai dengan standar yang telah ditentukan dan faktor yang mempengaruhi kinerja petugas check in counter PT. Gapura Angkasa di Bandar Udara Internasional Yogyakarta berdasarkan wawancara kepada petugas yaitu lingkungan kerja, kemampuan dari petugas, serta partner kerja. Kata kunci: kinerja, check in counter, PT.Gapura Angkasa
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Check-in | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 13 Jan 2022 08:04 | ||||||||
Terakhir diubah: | 13 Jan 2022 08:04 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2119 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |