OPTIMALISASI STANDAR PELAYANAN FASILITAS PENGGUNA JASA DI TERMINAL BANDAR UDARA TJILIK RIWUT PALANGKA RAYA

KARUNIA UTAMI, ARINY (2021) OPTIMALISASI STANDAR PELAYANAN FASILITAS PENGGUNA JASA DI TERMINAL BANDAR UDARA TJILIK RIWUT PALANGKA RAYA. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text
INTISARI - ARINY KARUNIA UTAMI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text
BAB I - ARINY KARUNIA UTAMI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
BAB II - ARINY KARUNIA UTAMI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text
BAB III - ARINY KARUNIA UTAMI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - ARINY KARUNIA UTAMI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
Official URL: http://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) pada area terminal bandar udara sangat berpengaruh bagi kenyamanan para pengguna jasa namun dengan fasilitas yang kurang memadahi sangat berdampak bagi para pengguna jasa dan operasi penerbangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja fasilitas yang belum terpenuhi dan bagaimana cara menanganinya permasalahan tersebut di Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan penelitian kualitatif melalui studi kasus. Peneliti pengumpulan data menggunakan metode wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan data yang diperoleh, peneliti mendaptkan hasil bahwa masih terdapat banyak fasilitas di Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya yang belum sesuai dengan PM 178 Tahun 2015. Dalam memenuhi pelayanan fasilitas sesuai dengan PM 178 2015 petugas Terminal Section Service (TIS) sangat berperan penting dalam memberi pelayanan dan fasilitas bagi pengguna jasa. Optimalisasi standar pelayanan di terminal udara juga harus lebih di tingkatkan agar terpenuhnya hak pengguna jasa seseuai dengan PM 178 Tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Pengguna Jasa Bandar Udara karena masih ada beberapa yang belum terpenuhi. Kata Kunci: Bandar Udara, Pengguna Jasa, Fasilitas

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport > Terminal
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorFatmayati, FrydaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 25 Jan 2022 03:10
Terakhir diubah: 25 Jan 2022 03:10
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2133

Actions (login required)

View Item View Item