ANALISIS PELAYANAN PRIMA (EXCELLENT) PADA BAGIAN AVIATION SECURITY (AVSEC) DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA DI MASA PANDEMI COVID-19

PEBRIYANA, DITA (2021) ANALISIS PELAYANAN PRIMA (EXCELLENT) PADA BAGIAN AVIATION SECURITY (AVSEC) DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN BIMA DI MASA PANDEMI COVID-19. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text
INTISARI - DITA PEBRIYANA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text
BAB I - DITA PEBRIYANA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
BAB II - DITA PEBRIYANA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text
BAB III - DITA PEBRIYANA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - DITA PEBRIYANA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
Official URL: http://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Perusahaan penerbangan mengalami kesulitan sejak adanya Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), Adanya penyakit Covid-19 akan berdampak dalam pelayanan yang di berikan oleh petugas Bandara.Salah satu petugas Bandara yang terdampak dalam melakukan pelayanan di Bandara adalah Petugas Avsec ( Aviation Security) di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima yang dimana memiliki tugas dalam menjaga dan menjamin keselamatan Para penumpang atau pengguna jasa penerbangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan yang di berikan oleh petugas Avsec dan Hambatan Petugas Avsec di masa pandemic Covid- 19, kegiatan penerbangan pada era New Normal, dimana era New Normal ini merupakan tatanan kehidupan baru dimasa pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID 19). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, penelitian dipaparkan dengan kata-kata serta sumber data yang berasal dari data primer dan data sekunder, data tersebut didapat melalui observasi, wawancara dan dokumentasi oleh penulis.Penelitian ini dilakukan pada tanggal 01 Februari-31 maret 2021 di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Hasil dari penelitian ini bahwa Pelayanan Prima (Excellent) Pada Bagian Aviation Security (Avsec) Di Bandar Udara Sultan Muhammad Salauddin Bima Di Masa Pandemi Covid-19 memberikan pelayanan yang terbaik seperti menyuruh calon penumpang menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan atau menggunakan Hand sanitizer dan serta memberikan pemahaman untuk seluruh penumpang untuk memvalidasi tes Antigen,Rapid-test serta Swab untuk keamana bersama. Kata kunci : Coronavirus Disease 19(Covid-19) ,Pelayanan Prima(Service Excellent),Avsec(Aviation Security)

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Profession > Aviation Security (AVSEC)
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorSyaputra, Andi0511039202UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 03 Feb 2022 06:54
Terakhir diubah: 03 Feb 2022 06:54
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2159

Actions (login required)

View Item View Item