PENGARUH KUALITAS PELAYANAN UNIT LOST AND FOUND TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

LAYLIANTORO, DYLA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN UNIT LOST AND FOUND TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG. Tugas Akhir thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.

[img] Text
INTISARI - DYLA LAYLIANTORO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text
BAB I - DYLA LAYLIANTORO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
BAB II - DYLA LAYLIANTORO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text
BAB III - DYLA LAYLIANTORO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - DYLA LAYLIANTORO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
Official URL: http://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Unit lost and found merupakan tempat penumpang datang dan mengambil bagasi. Apabila penumpang mengalami masalah bagasi hilang, rusak atau tertukar, maka penumpang dapat melaporkan kepada petugas lost and found yang berada di ruang lost and found. Petugas lost and found bertugas melayani penumpang yang mengalami kehilangan, tertukar maupun bagasi rusak.Penelitian ini bertujuan mencari bukti apakah ada pengaruh dan besar pengaruh kualitas pelayanan unit lost and found terhadap kepuasan penumpang maskapai Citilink di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang. Untuk melihat adanya pengaruh kualitas pelayanan unit lost and found terhadap kepuasan penumpan maskapai citilink di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang dan besar pengaruh menggur kualitas pelayanan unit lost and found terhadap kepuasan penumpan maskapai citilink di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dalam bentuk survei. Teknik pengumpulan data yang di lakukan melalui kuesioner yang mana objeknya adalah penumpang pesawat maskapai Citilink di unit kedatangan di Bandar Udara Abdul Rachmansaleh Malang. Teknik analisis data yang di gunakan pada penelitian ini yaitu analisis linier sederhana dan hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah bahwa nilai signifikan t hitung 54,1% yang didapat dari pengujian koefisien determinasi Adjusted R Square, dapat dilihat bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif terhapat kepuasan penumpang maskapai Citilink di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang, sedangkan sisanya 45,9% yang di pengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Kualitas, Lost and Found, Kepuasan Penumpang

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Lost and Found
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorShe Melly Anne Dharasta, YouUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 07 Feb 2022 07:26
Terakhir diubah: 07 Feb 2022 07:26
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2162

Actions (login required)

View Item View Item