PENGARUH KINERJA GROUND STAFF TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PEAK SEASON DI PT. GAPURA ANGKASA BALI PERIODE DESEMBER- JANUARI 2019-2020

KURNIAWATI, KURNIAWATI (2021) PENGARUH KINERJA GROUND STAFF TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PEAK SEASON DI PT. GAPURA ANGKASA BALI PERIODE DESEMBER- JANUARI 2019-2020. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

[img] Text
INTISARI - KURNIAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text
BAB I - KURNIAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text
BAB II - KURNIAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
BAB III - KURNIAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - KURNIAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Kurniawati1 dan Yune Andryani Pinem, S.S., .M.A.2 Meningkatnya perkembangan jasa pelayanan bandara di Indonesia khususnya bandara internasional, menuntut pelayanan yang semakin maju demi kelancaran penerbangan, sehingga memerlukan ground handling yang di dalamnya terdapat ground staff dengan kinerja yang maksimal yang dapat memberikan kepuasan terhadap penumpang teruteama pada saat peak season. Maka dari itu PT. Gapura angkasa di bandara I Gusti Ngurah Rai bali berusaha meningkatkan kinerja ground staff nya pada peak season untuk memberikan pelayanan maksimal demi kepuasan penumpang maskapai penerbangan yang di tanganinya. Penelitian yang akan diteliti dengan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang diberikan kepada penumpang maskaoai yang ditangani oleh PT. Gapura Angkasa Ngurah Rai Bali, dengan analisis data menggunakan analisis hubungan dan regresi linier sederhana yang diolah menggunakan SPSS untuk mengetahui tingkat pengaruh dari kinerja ground staff dalam melayani penumpang. Hasil dari pengolahan data penelitian didapatkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima sehingga menghasilkan data positif dengan hasil nilai r sebesar 0,808. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara kinerja ground staff dan kepuasan penumpang pada saat peak season. Kata kunci : Kinerja ground staff, Kepuasan penumpang, Peak season.

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Aviation Profession > Ground Staff
Flight and Airport Management > Human Resources
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorAndryani Pinem, Yune0522068002UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 11 May 2022 01:58
Terakhir diubah: 11 May 2022 01:58
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2221

Actions (login required)

View Item View Item