ANALISIS KINERJA STAF LOST AND FOUND DALAM MELAYANI BAGASI PENUMPANG MASKAPAI CITILINK INDONESIA DI PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL KUALANAMU MEDAN

SIHALOHO, MEILANI (2021) ANALISIS KINERJA STAF LOST AND FOUND DALAM MELAYANI BAGASI PENUMPANG MASKAPAI CITILINK INDONESIA DI PT. GAPURA ANGKASA BANDAR UDARA INTERNASIONAL KUALANAMU MEDAN. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

[img] Text
INTISARI - Meilani Sihaloho.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text
BAB I - Meilani Sihaloho.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text
BAB II - Meilani Sihaloho.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text
BAB III - Meilani Sihaloho.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Meilani Sihaloho.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Meilani Sihaloho¹ dan Djoko Widagdo,SE., M.Si.² Lost And Found merupakan kegiatan penanganan berbagai masalah pada bagasi ketika penumpang sudah Landing dan mengambil bagasi di Arrival Hall di bagian kedatangan agar bisa mengetahui kondisi fisik bagasi yang sudah diserahkan ketika Check-In. Adapun tujuan yang ingin dicapai dengan adanya petugas Staff Lost And Found yaitu untuk memeriksa kondisi fisik bagasi para penumpang yang baru saja datang diantaranya, bagasi hilang , bagasi rusak, bagasi lebih (Surplus Baggage), bagasi kurang (Minus Baggage) di Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang memiliki data berbentuk deskrippsi pengolahan data. Data primer dan data sekunder dalam penelitian ini berupa wawancara, dokumentasi dan observasi, teknik pengolahan data yang dilakukan oleh observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisa data yang pertama pengumpulan data, kedua reduksi data, ketiga penyajian data, dan penarikan kesimpulan data. Keabsahan menggunakan dua macam triangulasi yaitu triangulasi teknik dan triangulasi sumber. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti bahwa petugas lost and found memiliki kegiatan dan tanggung jawab yang sangat penting, dalam proses keamanan dan memberikan pelayanan yang baik, sabar, dan empati. Melayani dengan member pelayanan, tepat waktu, kenyamanan, yang sesuai dengan kinerja yang sudah menjadi peraturan dan sesuai dengan prosedur. Kata kunci: Gapura Angkasa, Lost and found

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Airport Service > Lost and Found
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorWidagdo, Djoko0521037501UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 12 May 2022 03:05
Terakhir diubah: 12 May 2022 03:05
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2231

Actions (login required)

View Item View Item