Nursuhadah, Nursuhadah (2021) ANALISIS PENGARUH FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA PETUGAS GATE PT. GAPURA ANGKASA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ZAINUDDIN ABDUL MADJID LOMBOK. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).
![]() |
Text
INTISARI - NURSUHADAH.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
![]() |
Text
BAB I - NURSUHADAH -.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text
BAB II - NURSUHADAH.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
![]() |
Text
BAB III - NURSUHADAH.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - NURSUHADAH.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
Abstract | Intisari
Nursuhadah1) dan Ika Fathin Resti Martanti2) Fasilitas merupakan sarana pendukung yang sangat penting bagi suatu perusahaan untuk meningkatkan sumber daya manusianya. Fasilitas kerja yang baik dapat mendorong karyawan bekerja lebih efisien dan efektif dalam mencapai tujuan perusahaan. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok, fasilitas kerja yg disediakan di bandar udara tersebut masih ada yang belum mendukung kinerja petugas gate. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas kerja terhadap kinerja petugas gate PT. Gapura Angkasa Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Penelitian ini dilaksanakan di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok pada 8 Februari-8 Maret 2021. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah pengumpulan data, reduksi data, dan penyajian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh fasilitas kerja terhadap kinerja petugas gate sangatlah penting karena kurangnya fasilitas gate dapat memperlambat penerbangan pesawat udara atau delay. Salah satu hambatan- hambatan yang dihadapi petugas gate di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid adalah kurangnya fasilitas gate sehingga memperlambat pekerjaan petugas gate. Kata kunci : Fasilitas, Kinerja, Petugas Gate, PT.Gapura Angkasa
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Data Analysis | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 31 May 2022 03:23 | ||||||||
Terakhir diubah: | 31 May 2022 03:25 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2264 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |