ANALISIS FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG PADA PENERAPAN NEW NORMAL SAAT COVID-19 DI PT. ANGKASA PURA II BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT

Dwi Oktavianti, Regita (2021) ANALISIS FASILITAS PELAYANAN PENUMPANG PADA PENERAPAN NEW NORMAL SAAT COVID-19 DI PT. ANGKASA PURA II BANDAR UDARA INTERNASIONAL SUPADIO PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).

[img] Text
INTISARI - REGITA DWI OKTAVIANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB I - REGITA DWI OKTAVIANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
BAB II - REGITA DWI OKTAVIANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[img] Text
BAB III - REGITA DWI OKTAVIANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - REGITA DWI OKTAVIANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
Official URL: https://sttkd.ac.id/

Abstract | Intisari

Regita Dwi Oktavianti (180608257) Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak (IATA: PNK ICAO: WIOO) adalah salah satu Bandar Udara Internasional yang dikelola PT. Angkasa Pura II (Persero) yang terletak di di Kabupaten Kubu Raya Kecamatan Sungai Raya Jl. Arteri Supadio Km 17, Kalimantan Barat, Indonesia. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui fasilitas pelayanan penumpang di Bandar Udara Internasional dalam menerapkan New normal dan mengetahui fasilitas pelayanan penumpang dalam menerapkan new normal sudah sesuai dengan regulasi Surat Edar Gugus Pusat. Penelitian ini merupakan metode kualitatif yaitu menggunakan data primer dan sekunder. Data diambil dengan melakukan pengamatan langsung, dan melakukan wawancara key informant dari supervisor TIS, informant dari Customer service dan staf TIS yang berhubungan langsung dengan fasilitas pelayanan penumpang. Teknik analisis yang digunakan yaitu reduksi data dan penyajian data. Berdasarkan penelitian ini diperoleh kesimpulan bandar udara Internasional sudah tersedia fasilitas thermal scanner camera , fasilitas VICA, Travelation , elevator tombol sensor, wastafel otomatis, bilik dinsifektan barang dan fasilitas pelayanan penumpang yang diterapkan sudah sesuai dengan regulasi Surat Edaran No.13 tahun 2020 tentang Oprasional Transportasi Udara dalam Masa Kegiatan Produktif dan Aman dari Corona Virus Disease 2019 (COVID- 19). Kata kunci: Fasilitas, Penumpang, Regulasi

Tipe Koleksi: Thesis (Tugas Akhir)
Subjek: Flight and Airport Management > Data Analysis
Contributors:
ContributionPembimbingNIDNEmail
ContributorFatchul Hilal, RadenNIDN0513058702UNSPECIFIED
Program Studi: D3 Manajemen Transportasi
Diposting Oleh: Admin Perpustakaan
Tanggal Diposting: 09 Jun 2022 02:00
Terakhir diubah: 09 Jun 2022 02:00
URI: https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2284

Actions (login required)

View Item View Item