Septia Gunawan, Veny (2021) PENANGANAN KETERLAMBATAN PENERBANGAN TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MASKAPAI CITILINK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD).
![]() |
Text
INTISARI - VENY SEPTIA GUNAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
![]() |
Text
BAB I - VENY SEPTIA GUNAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
![]() |
Text
BAB II - VENY SEPTIA GUNAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (979kB) |
![]() |
Text
BAB III - VENY SEPTIA GUNAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - VENY SEPTIA GUNAWAN.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Service > Delay | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Agus Kurnia | ||||||||
Tanggal Diposting: | 13 Jul 2022 01:30 | ||||||||
Terakhir diubah: | 13 Jul 2022 01:30 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2341 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |