DEVI, PEGY CINTYA (2019) ANALISIS PENGGANTIAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN KARGO DOMESTIK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUCIPTO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
Abstract | Intisari
Permintaan jasa penerbangan semakin lama semakin meningkat sehingga perusahaan penyedia jasa pengangkut barang/kargo juga bertambah banyak. Tingginya permintaan dalam menggunakan jasa pengangkut barang/kargo, perusahaan penyedia jasa berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa. Namun terdapat beberapa permasalahan dalam pengiriman barang seperti barang hilang, barang rusak, dan sebagainya, yang dapat menyebabkan penggantian kompensasi dari pihak pengangkut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggantian kompensasi terhadap kepuasan pelayanan kargo domestik di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer yang diperoleh dari data kuesioner yang dibagikan kepada semua agen jasa kargo DMK Kargo, Dea Abadi Kargo, PMA Kargo, SN Kargo, DBM Kargo, Gapura Airport Service, MSA Kargo, dan Angkasapura Logistik yang berada di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta dan data sekunder yang diperoleh dari studi kepustakaan seperti makalah, jurnal, artikel, dan sebagainya. Analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana melalui SPSS for windows release 15.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak yang berarti ada pengaruh antara penggantian kompensasi terhadap kepuasan pelayanan kargo domestik di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta yang ditunjukkan dengan nilai T sebesar 10.074 dengan nilai signifikan 0.000<0.05 (Standar Probabilitas Signifikasi).
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Cargo | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 06 Jul 2020 03:25 | ||||||||
Terakhir diubah: | 06 Jul 2020 03:25 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/24 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |