Mariska, Sevira (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PETUGAS BOARDING GATE PT. KOKAPURA AVIA SEJAHTERA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - SEVIRA MARISKA.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
![]() |
Text
BAB I - SEVIRA MARISKA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB II - SEVIRA MARISKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III - SEVIRA MARISKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - SEVIRA MARISKA.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Aviation Profession > Boarding Staff Airport Service > Boarding |
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D3 Manajemen Transportasi | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 24 Jan 2023 03:38 | ||||||||
Terakhir diubah: | 24 Jan 2023 03:38 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2541 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |