Nia Audina, Friska (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DI UPBU BANDAR UDARA RAHADI OESMAN KETAPANG. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - FRISKA NIA AUDINA.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
![]() |
Text
BAB I - FRISKA NIA AUDINA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB II - FRISKA NIA AUDINA.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
BAB III - FRISKA NIA AUDINA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - FRISKA NIA AUDINA.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 20 Feb 2023 01:25 | ||||||||
Terakhir diubah: | 20 Feb 2023 01:25 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2635 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |