Eka Putri Hariyono, Neilla (2022) PENGARUH BRAND EQUITY DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH PENUMPANG MASKAPAI AIRASIA RUTE DOMESTIK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - NEILLA EKA PUTRI HARIYONO.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
![]() |
Text
BAB I - NEILLA EKA PUTRI HARIYONO.pdf Restricted to Registered users only Download (878kB) |
![]() |
Text
BAB II - NEILLA EKA PUTRI HARIYONO.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB III - NEILLA EKA PUTRI HARIYONO.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - NEILLA EKA PUTRI HARIYONO.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Ticketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 09 Mar 2023 01:31 | ||||||||
Terakhir diubah: | 09 Mar 2023 01:31 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2699 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |