MAHADIKA PUTRA, RAIZULI (2022) KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PROTOKOL KESEHATAN YANG DITERAPKAN OLEH BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - RAIZULI MAHADIKA PUTRA.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
![]() |
Text
BAB I - RAIZULI MAHADIKA PUTRA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB II - RAIZULI MAHADIKA PUTRA.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
BAB III - RAIZULI MAHADIKA PUTRA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - RAIZULI MAHADIKA PUTRA.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Dangerous Goods | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 29 Mar 2023 04:20 | ||||||||
Terakhir diubah: | 29 Mar 2023 04:20 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2731 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |