FANNY SYARIFAIZ PRASETYO, RIO (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENUMPANG LION AIR BANDAR UDARA YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - RIO FANNY SYARIFAIZ.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
![]() |
Text
BAB I - RIO FANNY SYARIFAIZ.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text
BAB II - RIO FANNY SYARIFAIZ.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
![]() |
Text
BAB III - RIO FANNY SYARIFAIZ.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - RIO FANNY SYARIFAIZ.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Ticketing | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 30 Mar 2023 02:46 | ||||||||
Terakhir diubah: | 30 Mar 2023 02:46 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2739 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |