NUR DESNIYANTI, TISSA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG MASKAPAI GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.
![]() |
Text
INTISARI - TISSA NUR DESNIYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text
BAB I - TISSA NUR DESNIYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
![]() |
Text
BAB II - TISSA NUR DESNIYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
![]() |
Text
BAB III - TISSA NUR DESNIYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (983kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - TISSA NUR DESNIYANTI.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id/
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Flight and Airport Management > Safety Management System | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 04 Apr 2023 02:27 | ||||||||
Terakhir diubah: | 04 Apr 2023 02:27 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2764 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |