FEBI ASTUTI, ARNETA (2022) PENGARUH KINERJA DAN KUALITAS LAYANAN CHECK IN COUNTER TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN.
![]() |
Text
INTISARI - ARNETA FEBI ASTUTI.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
![]() |
Text
BAB I - ARNETA FEBI ASTUTI.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text
BAB II - ARNETA FEBI ASTUTI.pdf Restricted to Registered users only Download (659kB) |
![]() |
Text
BAB III - ARNETA FEBI ASTUTI.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - ARNETA FEBI ASTUTI.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Check-in | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 06 Jul 2023 04:10 | ||||||||
Terakhir diubah: | 06 Jul 2023 04:10 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2828 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |