SAPUTRA IRAWAN, SANDI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI RUANG TUNGGU PT.ANGKASA PURA I BANDAR UDARA INTERNASIONAL SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN YOGYAKARTA.
![]() |
Text
INTISARI - SANDI SAPUTRA IRAWAN .pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
![]() |
Text
BAB I - SANDI SAPUTRA IRAWAN .pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
![]() |
Text
BAB II - SANDI SAPUTRA IRAWAN .pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) |
![]() |
Text
BAB III - SANDI SAPUTRA IRAWAN .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - SANDI SAPUTRA IRAWAN .pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
Official URL: https://sttkd.ac.id
Tipe Koleksi: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjek: | Airport Service > Waiting Room | ||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Program Studi: | D4 Manajemen Transportasi Udara | ||||||||
Diposting Oleh: | Admin Perpustakaan | ||||||||
Tanggal Diposting: | 16 Aug 2023 02:49 | ||||||||
Terakhir diubah: | 16 Aug 2023 02:49 | ||||||||
URI: | https://digilib.sttkd.ac.id/id/eprint/2903 |
silahkan login terlebih dahulu untuk melihat text diatas, jika belum mempunyai akun anda dapat mendaftar akun digilib silahkan Klik disini
![]() |
View Item |